Hilang 2 Hari, Seorang Pelajar  Tenggelam di Jembatan Parit Joko Telah Ditemukan

AKTUAL24JAM.COM Seorang pelajar bernama MF (12 tahun) yang beralamat di Jalan Sri Rupat Kelurahan Tanjung Kapal Kec. Rupat Kab. Bengkalis tenggelam di jembatan Parit Joko, peristiwa kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 pada hari Kamis (11/1/2024). Kronologis kejadiannya korban bersama tujuh orang teman-temannya ingin berenang di jembatan Parit Joko, namun setibanya di ujung jembatan korban terjatuh ke laut di bawah jembatan.melihat kejadian tersebut dua orang teman korban terjun kelaut untuk membantu korban, namun disebabkan derasnya arus laut kedua teman korban naik kembali ke atas jembatan, beberapa dari saksi melihat korban tenggelam.

Hari ini Sabtu 13/01/2024 Tim terus memaksimalkan Pencarian korban tenggelam di perairan pulau Rupat.
Tim dari berbagai instansi gabungan baik dari Kepolisian Polres Bengkalis Dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Bengkalis, Kapolsek Rupat, Koramil 04 Rupat, Camat Rupat, TNI AL, Basarnas, BPBD dan kelompok masyarakat terus melakukan upaya pencarian dengan menyisir pantai dan juga di selat rupat dengan berbagai alat transportasi mulai dari Speed ​​boat, kapal motor masyarakat yang terus mengelilingi dan menelusuri Perairan Selat Rupat.

Read More
Baca Juga  Pemdes Darul aman Gelar MDPT USP Amanah Kito dan Gebyar hadiah .

Sekira pukul 10.00 wib Mayat Korban telah ditemukan dalam keadaan mengapung di Perairan Pulau Rupat berkat informasi dari kapal Roro KMP Kakap, memperoleh informasi tersebut Tim Langsung menuju lokasi dan melakukan Evakuasi ke darat serta koordinasi dengan Pihak Puskesmas Batu Panjang Rupat guna dilakukan tindakan Visum Et Repertum.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Pihak Puskesmas Batu Panjang dan mendapatkan hasil awal dugaan mayat meninggal Tidak dikarenakan tindak kekerasan. Pihak keluarga korban menerima dan tidak menginginkan pemeriksaan lebih dalam berupa Otopsi.

Ditemui di rumah duka Kapolsek Rupat Akp Siswoyo Sh menuturkan Allhamdulillah berkat kerja seluruh instansi yang terkait dan dibantu masyarakat korban tenggelamnya sudah dapat ditemukan dan saat ini sudah kita serahkan kepada pihak keluarga

Kapolsek Rupat bersama Forkopimcam Rupat juga langsung mengantarkan ke rumah duka dan menyampaikan Ucapan sedih cita kepada Pihak Keluarga.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga Kepada Seluruh Team yang telah membantu proses Pencarian Almarhum sampai ditemukan.***(Budi)

Baca Juga  Cegah Karhutla Babinsa Koramil 04/Rupat Bersama Damkar Gelar Patroli

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *