Kita dan Group WhatsApp Mas Budi Haryanto S.Pd

Penulis
Sofyan
Dosen Tetap STIE Mahaputra Riau.
Dewan Pakar DPP RMB-LHMR

 

Read More

AKTUAL24JAM.COM Keberadaan group WhatsApp sebagai media saling bersilaturahmi dan berbagi informasi dalam jalinan jalinan keakraban membuat intensitas komunikasi diantara sesama anggota Group WhatsApp berlangsung semakin memberikan manfaat bagi anggotanya, hal ini tidak terlepas dari semangat dan komitmen membentuk Group WhatsApp yang dikelola beberapa Anggotanya yang berperan sebagai Admin dari group WhatsApp.

Mulai pagi hari saling sama dan mengucapkan salam serta saling mendoakan untuk kesuksesan para anggotanya dalam berbagai aktivitas keseharian, hal ini membuat semakin terasa manfaat menjadi bagian dari anggota Group WhatsApp.

Memang kemajuan teknologi informasi saat ini telah memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dan saling bertukar informasi yang memberikan manfaat bagi pengunanya.

Terimakasih Mas Budi Haryanto,S.Pd yang telah berinisiatif membentuk Group WhatsApp dan diikutkan menjadi anggota meskipun jarang yang berjauhan,namun rasanya rasa kekeluargaan,kekompakan dan keakraban senantiasa.

Baca Juga  dr. Nelya Sasmita Bersama Sang Suami Hasan Basri,ST Gelar Hajatan Sunat Massal Bersama Anak - anak Warga Desa

Teringat perkenalan dengan Mas Budi Haryanto,S.Pd diawali dengan menyalurkan hobby menulis dan kebetulan Mas Budi mengelola Media online membuat persahabatan dengan Mas Budi begitu akrab dan kadang-kadang juga saling berdiskusi tentang berbagai topik,apalagi Mas Budi memiliki sikap sosial dan peduli dengan lingkungan sekitarnya,disamping juga aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan di Pulau Rupat.

Dalam perspektif lainnya Mas Budi Haryanto,S.Pd juga aktif di Partai Demokrat dan pada Pemilihan Legilatif tahun 2024 beliau menjadi Calon Legislstif Kabupaten Bengkalis dari Partai Demokrat dengan Nomor Urut 4 untuk dapil Rupat dan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.

Semoga niat, keinginan tersebut dapat terwujud, tetap bersemangat meraih harapan tersebut Mas Budi Haryanto,SH. Didoakan Sukses nantinya…***

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *